November 15, 2021 By snakerivercomiccon.com 0

Obat Herbal adalah Antibiotik yang Ampuh

Jika Anda sakit parah, obat apa yang akan Anda minum? Apakah Anda akan minum obat herbal? Atau apakah Anda akan memilih obat resep?

Sebelum Anda memutuskan mana dari dua opsi yang lebih baik untuk Anda, saya sarankan Anda membaca terus.

Jika kita membandingkan efektivitas obat herbal dan obat resep, kita akan bertanya-tanya mana yang lebih kuat. Beberapa orang meragukan pengobatan herbal karena menganggap tanaman kurang efektif paket herbal aromaterapi dibandingkan obat. Ahli herbal membalas bahwa herbal adalah hadiah alam bagi umat manusia. Tuhan menciptakan alam sehingga obat herbal berasal dari Tuhan. Jadi menurut Anda siapa yang lebih kuat? Apakah itu Tuhan atau manusia?

Antibiotik dipuji sebagai “terobosan terbesar” manusia di bidang kedokteran. Tujuan dari antibiotik adalah untuk membunuh bakteri atau kuman yang dapat menjadi penyebab penyakit kita. Tapi apa yang mayoritas populasi manusia tidak menyadari adalah efek samping berbahaya dari antibiotik.

Ya, antibiotik dapat membunuh baik bakteri jahat maupun bakteri baik. Mereka membunuh kuman beracun dalam aliran darah kita. Berita sedihnya adalah mereka juga membunuh bakteri sehat, serpihan putih. Setelah 7 hari minum antibiotik, masih ada di dalam diri kita bakteri jahat yang dapat berkembang biak dalam jumlah besar dan segera menjadi kuman beracun dan bisa membuat kita sangat sakit. Kita menjadi depresi, lelah, dan rentan terhadap beberapa penyakit pernapasan.

Studi terbaru menunjukkan bahwa obat resep memiliki efek samping yang lebih mengerikan daripada Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus obat herbal.

Menurut penelitian, Paxil tidak boleh diberikan kepada pasien yang memiliki kecenderungan bunuh diri karena hanya dapat memperburuk kondisi pasien. Viagra juga masuk dalam daftar obat dengan efek samping buruk. Ini menyebabkan kebutaan.

Mungkin saran yang bagus untuk mengonsumsi acidophilus setelah menjalani perawatan menggunakan antibiotik yang diresepkan dokter. Mereka mengatakan bahwa kapsul acidophilus mengandung miliaran bakteri sehat. Juga sumber acidophilus yang baik adalah yogurt dan pil ekstrak biji grapefruit.

Tapi yang terpenting, ambil oregano.

Ahli herbal mengklaim bahwa oregano adalah antibiotik alami yang paling kuat. Sebagai obat herbal yang efektif , oregano terbukti secara klinis membunuh bakteri jahat yang tidak dapat dihilangkan dengan antibiotik resep terkuat. Oregano hadir dalam bentuk minyak atau kapsul. Ini dapat diambil secara oral atau dicampur dengan jus jeruk.

Aspek penting lain dari oregano adalah ia tidak membunuh serpihan putih, melainkan mendorong pertumbuhannya dan membunuh gulma hitam.

Jika diminum secara teratur, oregano mengobati sinusitis, asma, bronkitis, emfisema dan penyakit pernapasan atau alergi lainnya.

Jadi, pilihlah. Apapun obat yang Anda pilih, selalu ingat bahwa tindakan Anda dan konsekuensi dari tindakan ini adalah tanggung jawab Anda. Pastikan ini tidak membahayakan manusia lain dan diri Anda sendiri. Lebih baik aman daripada menyesal.