October 9, 2021 By snakerivercomiccon.com 0

Kesehatan Serat Tinggi

Piramida makanan bukanlah konsep baru. Namun, untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, USDA telah memperbarui piramida makanan berdasarkan temuan ilmiah terbaru tentang cara merawat tubuh Anda untuk kesehatan yang lebih baik. Kesadaran akan manfaat dari pilihan makanan sehat, seperti makanan berserat tinggi, telah Manfaat Makanan Berserat Tinggi menjadi semakin umum dalam pencarian Amerika proaktif kami untuk nutrisi yang bijaksana.

Fiberlady terus-menerus menekankan diet yang bermanfaat (seseorang harus belajar menghargai permainan kata-kata) untuk kebutuhan seratnya yang tinggi. Kebenaran yang tidak dapat disangkal adalah bahwa sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian dibutuhkan untuk vitamin, mineral, dan serat harian.

Langkah pertama (oranye) dari Harga Jual Flimty Fiber Murah piramida makanan baru merekomendasikan makan 5-8 ons biji-bijian per hari tergantung pada usia dan jenis kelamin. Roti gandum utuh, sereal, dan beras merah adalah beberapa pilihan yang sehat. Satu langkah (hijau) di piramida adalah sayuran dan tanaman kaya serat. Disarankan 2½ cangkir sayuran per hari untuk memasukkan berbagai kacang-kacangan, sayuran hijau dan sayuran berwarna oranye seperti butternut atau acorn squash. Selanjutnya, langkah merah mewakili buah-buahan. Makan dua cangkir buah sehari adalah pedoman standar.

Secara keseluruhan, berikut adalah rekomendasi harian:

3 sampai 5 porsi sayuran

2 hingga 4 porsi buah

2 hingga 3 porsi susu, yogurt & keju

6 hingga 11 porsi roti, sereal, nasi, & pasta

2 hingga 3 porsi daging, unggas, ikan, kacang kering, telur & kacang

Gunakan lemak, minyak & permen secukupnya

Piramida makanan baru mengakui peran penting serat makanan setiap hari. Diet tinggi serat membantu menurunkan kadar kolesterol tinggi, membantu menurunkan berat badan, mengontrol diabetes, mengurangi risiko kanker usus besar, menurunkan tekanan darah, dan membantu mengekang penyakit jantung.

Dalam budaya di mana makanan tinggi serat dan serat tetap utuh, ada tingkat kanker yang jauh lebih rendah. Makanan berserat tinggi menyapu usus besar, membantu mencegah konsentrasi tinggi karsinogen menempel. Makanan yang sangat diproses dan terlalu halus (terlalu banyak hal ini mendominasi rak belanjaan kita) dikaitkan dengan tingkat pertumbuhan kanker dan penyakit kronis lainnya di masyarakat kita.